Minggu, 18 November 2012

Peringatan HUT RI ke-67

Gendernag yang bertubi-tubi, di iringi alunan belera, pianika dan terompet yang membahana membelah langit. iringi-iringan penabuh dan pemukul alat musik drumband di belakang nya yang di ikuti para siswa smpn 2 manyaran, membuat macet jalan raya yang ada di depan kecamatan manyaran.

dalam rangka peringatan HUT RI ke - 67 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2012, siswa siswi memnampilkan atraksi drumband di lapangan guna memeriahkan HUT RI ke-67.
Grup drumband smp negeri 2 manyaran ini di latih oleh bpk. Suratno, S.Pd. dengan alat yang minimalis grup ini di harapkan mampu untuk menampilkan pementasan yang terbaik, tidak kalah dengan smp yang lain.
grub drumband yang berdiri baru se umur jagung ini sudah mampu membius para penonton yang hadir dalam perayaan hari ulang tahun kemerdekaan itu.
dengan aba-aba sang mayoret yaitu Ismi Azizah sebagai File Comander mampu memberikan aba-aba yang cukup membantu dalam pembawaan lagu-lagu tersebut.
selain Ismi Azizah masih ada dua mayoret yang membantu dalam pementasan tersebut, yaitu Febri Astriyani dan Alifia Nur Anisa yang ketiganya duduk di kelas tiga.
mudah-mudahan dalam bertambahnya usia semakin membuat drumband smp negeri 2 manyaran semakin baik.
amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar